3 Tips Cara Alami Mengusir Tikus

Diposting oleh rizal setiawan on Jumat, 03 November 2017

Cara alami mengusir tikus biasanya orang memanfaatkan buah maja sebagai pengusir tikus. Tapi pada artikel cara nyata kali ini akan membahas si hewan pengerat ini tanpa racun ataupun alat canggih sekalipun tapi pasti berkhasiat. Tikus adalah binatang kecil yang rakus dan selalu menjadi momok bagi para penghuni rumah. Karena sifat nakalnya yang selalu bikin ribut, kemudian merusak kabel, kain,lemari, dan hal hal lain yang ada di dalam rumah.

Aneka tips mengusir tikus yang sudah dipaparkan dari yang canggih sampai dengan super canggih untuk mengusir tikus. Tetapi di dalam jaman yang serba modern, praktis dan selalu ingin instan terkadang kita melupakan bahwa ada cara alami untuk mengusir tikus dari rumah kita dan tidak kembali lagi untuk waktu yang lama he..he.....minggat kau tikusssss...
cara alami mengusir tikus
cara alami mengusir tikus

Cara alami mengusir tikus dengan mudah

Perlu para pembaca ketahui cara cepat menyembuhkan typus (tipes).... bahwa alat pengusir tikus yang berasal dari suara ultrasonik itu hanya akan bersifat sementara..karena lambat laun si tikus tikus akan mulai terbiasa dan resisten dengan alat  tersebut. Kemudian racun tikus memang sangat mematikan buat tikus tapi masalahnya bahwa setelah tikus memakan umpan yang telah diberi racun tadi si tikus tidak langsung mati karena racun tadi mekanisme kerjanya adalah sistemik. 

Jadi selang beberapa waktu si tikus baru akan sekarat dan mati. Masalah baru lagi terjadi karena si tikus tadi mati nya bisa berada disembarang tempat dan seringkali tempat tempat dimana tikus tadi mati sulit dijangkau oleh kita untuk mengambil bangkainya.Terkadang di atas plafon rumah, bawah lemari di sela sela kayu dan sebagaimana ini yang membuat kita tidak nyaman karena bau bangkainya minta ampun.

Cara alami mengusir tikus di rumah

Pada prinsipnya begini.... kalo kita kewalahan mengusir tikus maka cara terbaik mengusir tikus dari rumah adalah dengan tidak membuat tikus mempunyai alasan untuk datang dirumah kita lho...kok.....iya..itu cara alami untuk mengusir tikus dari rumah kita. Apa sih yang membuat tikus tikus itu datang kerumah kita ? padahal kita gak pernah lho bikin undangan ke para tikus-tikus itu, nah berikut ini 3 tips cara alami mengusir tikus
  1. Hindari adanya sisa sisa makanan di tempat sampah kita,baik tempat sampah di dalam rumah dan di luar rumah karena itu otomatis undangan kita terhadap para tikus tikus itu.Terutama makanan makanan yang sifatnya mempunyai aroma menyengat....jamin itu undangan terbaik tikus he..he
  2. Hindari penataan perabot perabot rumah yang tidak bagus...artinya banyak terjadi dan saya sendiri melihat banyak perabot perabot atau perkakas yang ditata tumpang tindih di dalam rumah...menciptakan rumah tikus itu namanya bung he..he....Buang perkakas atau perabot yang sudah tidak terpakai...rombeng kalo bisa ha..ha. ciptakan ruang yang nyaman untuk tempat tinggal kita.
  3. Kalo kedua himbauan tadi udah dijalanin tapai masih ada aja tikus tidak diundang datang,maka cara alami mengusir tikus yang berikutnya adalah petik buah maja (jawa baca mojo) kalo perlu belah biararoma pahitnya keluar...kemudian taruh di tempat tempat biasa tikus mangkal dirumah...lakukan rutin sampai minimal seminggu dan ganti buah yang baru setiap 2 hari sekali...maka tikus akan kapok dan ogah balik lagi.Tikus menggunakan indera penciuman untuk menentukan tempat mangkal...jadi saran saya juga di pel rutin tuh lantai rumah dengan sabun pel biar harus dan jejak jejak aroma mangkal tikus hilang.
Okey deh mudah-mudahan 3 tips cara alami mengusir tikus diatas akan berhasil dan rumah kita akan aman dari binatang pengerat yang satu ini. Niscaya rumah anda bebas dari godaan tikus tikus terkutuk...amien
More about3 Tips Cara Alami Mengusir Tikus

Atasi Senggugut Menyebalkan Dengan Cara Mudah

Diposting oleh doni Madan

Cara menghilangkan senggugut dengan cepat - PMS (Premenstrual Syndrome) atau biasa dinamakan bersama istilah senggugut kerap jadi momok menyebalkan bagi para perempuan tiap-tiap bln. Satu Buah penelitian bahkan mengungkapkan bahwa dari 75 prosen yg mengalami ganjalan menstruasi, 20 prosen di antaranya mengalami hambatan serius maka mesti dirawat intensif dengan cara medis. Sisanya, ada sekira 8 % yg mengidap kesukaran PMDD (PreMenstrual Dysphoric Disorder). Beberapa orang ada yang menganggap bahwa senggugut dapat membuat wanita susah hamil.

Obat senggugut angin dengan senggugut semasa haid berbeda apabila dicari di apotik mungkin banyak obat untuk sakit wanita bulanan ini. Kalau bisa dengan obat senggugut tradisional lebih terjamin sehingga tidak mengandung zat kimia.

sebab senggugut dalam islam
Atasi Senggugut Menyebalkan Dengan Cara Mudah
Tetapi, perihal ini disangkal oleh Dr. Mark Hayman terhadap web kesehatan miliknya, Drhyman.com. Beliau mengungkapkan bahwa timbulnya kendala menstruasi tak disebabkan oleh nasib tidak baik yg datang demikian saja kepada para perempuan. Kenyataan sebenarnya yaitu senggugut mampu berjalan sebab kebiasaan tidak baik, racun-racun disekitar lingkungan, dan akibat stres.
Baca juga :
  1. cara mengobati Kejang Kejang Menstruasi
  2. yuk diagnosa sebab kejang menstruasi
Hayman memaparkan bahwa penyebab datangnya senggugut ialah elemen hormon yg tak seimbang dalam badan. Di Mana, tingkat estrogen meningkat, sementara tingkat progesteron menurun. Ini sanggup berjalan dengan cara penting maupun relatif, tergantung keadaan tubuh.

Ketidakseimbangan hormon ini pula dipengaruhi oleh kadar gula yg tinggi, terlampaui tidak sedikit mengonsumsi kafein, susu, dan racun estrogen yg mampu datang dari pestisida dan polusi hawa. Tidak cuma itu, alkohol pun amat mempengaruhi hormon sebab mampu menghambat kerja hati dalam membuang kelebihan kadar estrogen dalam badan. Bakteri usus penyebab sembelit pula dapat memperburuk situasi, dikarenakan factor itu mampu mengembalikan reabsorpsi estrogen dari usus ke dalam darah.

Siklus menstruasi seperti ini tidak mestinya jadi ketakutan lagi bagi para perempuan. Lebih-lebih dgn terlampaui teratur konsumsi obat-obatan kimiawi. Awas! Terlampaui tidak jarang mengkonsumsi obat dalam jangka panjang dapat juga menganggu kesehatan organ badan lainnya, lho!

Dr. Mark Hayman menyarankan sebaiknya senggugut ini mampu diatasi tidak dengan obat, pass dgn langkah sederhana yg mampu diterapkan menjelang musim menstruasi. Berikut paparannya :

1. Lihat Pola Makan

Mogok mengkonsumsi makanan tinggi kadar gula dan makanan instan, minum alkohol, kafein, susu sapi yg sanggup memunculkan resiko alergi, terutama kandungan gluten, tingkatkan mengkonsumsi makanan lemak omega-3 seperti, ikan sarden dan salmon. Janganlah lupa, pilihlah makanan organik.

2. Makan Suplemen

Mengkonsumsi suplemen pun sanggup mempermudah meningkatkan fungsi metabolisme hormon diwaktu menstruasi. Adapun kandungan suplemen yg disarankan Hayman yaitu magnesium sitrat, kalsium sitrat, vitamin B6, vitamin B12, EPA/DHA, taurin, ataupun multivitamin harian. Ingatlah buat senantiasa memperhatikan dosis yg dianjurkan.

3. Bergeraklah

Olahraga ringan pun bakal menyeimbangkan hormon. Ambil ketika 30 menit Kamu utk berlatih latihan aerobik selagi 4 kali dalam seminggu.

4. Hindari Stres

Kiat paling enteng dalam menghindari stres diwaktu menstruasi yakni mandi dgn air hangat diwaktu tengah malam hri, pijat, latihan pernapasan dgn menuntut ilmu yoga atau meditasi.

5. Terapi Alternatif

Satu percobaan klinis menunjukkan bahwa akupuntur dan homeopati individual amat sangat efektif mengobati senggugut kala menstruasi.
More aboutAtasi Senggugut Menyebalkan Dengan Cara Mudah

Tips Kecantikan untuk memutihkan Gigi dengan tidak Alami

Diposting oleh doni Madan on Rabu, 01 November 2017

Tips Kecantikan untuk memutihkan Gigi dengan tidak Alami

Penampilan menawan dan segar tidak pass dari wajah dan mata berbinar, namun serta dari gigi. Susunan gigi yg rapi dan bersih sangat berpengaruh terhadap penampakan dengan cara total. Oleeh karena itu bnayak cara memutihkan gigi kuning yang membandel sehingga senyum bakal lebih lepas memamerkan jajaran gigi yg rapi.
baca juga : Cara ampuh mengobati sakit gigi berlobang
Disaat ini semakin tidak sedikit orang yg membutuhkan pelayanan kecantikan gigi bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat. Tujuannya bukan buat mengobati gigi yg sakit tetapi lebih yakni perbaikan penampakan. Padahal, mekanisme kecantikan gigi serta berfungsi utk mengembalikan posisi gigi yg tak pas akibat kecelakaan atau rutinitas jelek mengisap tangan terhadap anak-anak.

Tetapi, sebelum jalankan mekanisme kecantikan gigi, Kamu mesti berkonsultasi bersama dokter gigi. Mengecek dahulu kesehatan gigi kamu dulu jalankan bedah kosmetik gigi berdasarkan rekomendasi ahlinya. Berdasarkan yourdentistryguide.com, inilah 5 type kosmetik gigi yg dikala ini tidak sedikit dilakukan utk mempercantik penampakan cara memutihkan gigi bukan dengan alami dan permanen.

1. Pemutihan gigi (teeth whitening) 

Rata Rata perbuatan pemutihan gigi paling direkomendasikan utk perokok dan pengemar minuman kopi. Maklum, terlampaui tidak jarang terkena noda kopi, rokok bahkan teh menciptakan warna gigi tidak lagi putih cemerlang. Terlebih bila tradisi itu berlangsung berulang, sewaktu bertahun-tahun.

2. Dental fillings 

Dental fillings sebetulnya mekanisme tambal gigi biasa, namun memanfaatkan bahan yg berwarna sama dgn warna gigi. Bahan tambalan yg dahulu rata rata berwarna gelap/hitam tak lagi diperlukan lantaran dianggap mengganggu tampilan.

3. Implan gigi 

Implan gigi atau dental implants merupakan mekanisme penanaman gigi buat menukar yg tanggal. Rata-rata, gigi yg ditanam telah sekalian bersama akarnya. Maklum, gigi ompong benar-benar langsung memunculkan kesan lanjut umur.

4. Bonding 

Gigi yg patah akibat kecelakan, contohnya, mampu diperbaiki bersama mekanisme bonding ini. Perbaikan gigi patah ini memakai bahan yg menyerupai enamel gigi. Dulu bahan tersebut ditempelkan di permukaan gigi. Barulah gigi yg telah ditempel tersebut dipahat dulu dilapis supaya menyerupai gigi asli.

5. Dental veneers 

Rata-rata mekanisme ini disarankan utk mengatasi gigi yg saling bertumpuk atau malah berjarak. Caranya dengan melapis gigi memanfaatkan bahan serupa enamel gigi maka gigi kelihatan lebih rapi.

tag :Cara memutihkan gigi dengan baking soda, cara memutihkan gigi dalam waktu 2 menit, cara memutihkan gigi dengan garam, cara memutihkan gigi dengan jeruk nipis
More aboutTips Kecantikan untuk memutihkan Gigi dengan tidak Alami
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...